Kamis, 04 Agustus 2011

3 THINGS THAT I WANT !

hallo bloggers yang kece kece,jadi sekarang gue mau posting tentang 3 barang yang dari dulu gue pengenin, dan sampe sekarang belum kebeli gara gara $.$ belom ada, yah siapa tau dengan iseng membaca blog gue trus ikut bantuin doa-in biar cepet kebeli atau syukur syukur ada yang beliin . 
oke daripada banyak cingcong ,lets cekidot !

 1. NINJA 250 R
penampakan 
sebenarnya udah lama pengen banget punya beginian , alasannya simple ,Depok macet,apalagi Jakarta, kayaknya bener kata orang orang hidup diJakarta ngabisin Umur di Jalan, kalau pake motor kan enak selip sana selip sini, udah gitu nih motor khots banget pacu 100km/jam juga nggak goyang, dan menurut rekomendasi dari temen gue , "motor kopling lebih gampang di kontrol ven". asoy . sebenarnya gue udah lama banget minta beginian sama bonyok gue, eh kagak dikasih,alasannya "kamu cwe kak cwe". "apakah gue harus ganti kelamin dulu baru dibeliin?" . mungkin kadar kesenangan gue bakal lebih "weleh weleh" daripada waktu gue dikasih mobil :D, actually i prefer driving motorcyle than driving car ! 8-) , apalagi jaketnya , beuh ! michele semaker juga lewat *ini bener ga sih?mau second atau baru yang penting gue MAU .

 2. galaxy ace
 penampakan
 kalau yang ini masih bisa kebeli lah, dengan sedikit perjuangan, ngajar sana sini, makan cuman pake tempe tahu hahahahhahaha *lebay, tapi gue seneng banget dech ! soalnya harganya udah turun dari harga awalnya 2,9 sekarang tinggal 2,5 loh ! semoga habis lebaran jadi 1 juta *ngarang.


3. behel a.k.a kawat gigi 

penampakan

 bukan ,gue bukan mau kambingnya tapi behelnya , (tapi gpp sih kambingnya lumayan buat disembeleh di rendang di bagiin ke satu kampung) , gue mau behel bukan buat gaya gayaan tapi karena gigi bawah gue mulai renggang macam pemerintah jaman sekarang *okeh OOT, jadi geraham kiri gue itu ilang 1 ,gara gara waktu itu busuk terus dioperasi,so jadilah gigi bawah gue renggang dan geser ke kiri, kalo makan daging,sumfeh yang nyangkut banyak banget ,daging segede gede cincau, tapi berhubung adek gue lebih butuh sepertinya yasudahlah ngalah saja *angel




-YaAllah tolong hamba yaAllah , aku pengen banget barang barang itu yaAllah- Baim : mode on


Tidak ada komentar:

Posting Komentar